Siswi MI.TH Berikan Tausiyah di Lakmud PAC Baureno


Ada sebuah momen spesial dalam acara Latihan Kader Muda (Lakmud) PAC Baureno yang diselenggarakan di desa Gajah pada tanggal 27 Juli 2012, momen spesial itu adalah sebuah penampilan menawan dari seorang siswi MI Tanwirul Hija Selorejo yang memberikan tausiyah di hadapan seluruh hadirin peserta dan panitia Lakmud.

Siswi tersebut adalah Meila Weeke Al Fulana, seorang siswi kelas V di Madrasah Ibtidaiyah Tanwirul Hija Selorejo yang selalu tampil riang dalam setiap aktivitas kesehariannya, tak terkecuali ketika dia pertama kali tiba di lokasi Lakmud, dengan spontanitasnya dia langsung menyapa dengan penuh senyum di wajahnya kepada semua orang yang ia temui di tempat tersebut meski sebagian besar dari mereka sama sekali tidak ia kenal.

Meski tampil di depan para audience yg jauh lebih tua usianya, dia sama sekali tidak canggung dan menyapa mereka dengan sangat ramah dan penuh senyum kehangatan, gaya bicaranya juga sangat lancar dan mudah diterima, bahkan sesekali para audience dibuat tertawa terpingkal dengan ceramah yg ia sampaikan. Dan akhirnya tepuk tangan kekaguman terdengar begitu meriah ketika dia selesai menyampaikan tausiahnya. Good job, Mey-me!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.