Tim Sepakbola MI.TH ganyang SDN 1 Pucangarum


Bertanding dalam kejuaraan Sepakbola HUT RI 2012 Se-Kecamatan Baureno, Tim Sepakbola MI Tanwirul Hija Selorejo berhasil menggannyang tim sepakbola dari SDN Pucangarum 1 dengan skor 3-1. Sejak awal tim SSB MI.TH tampil atraktif menyerang pertahanan lawan dan pertandingan seakan berjalan separuh lapangan dengan penguasaan bola dari tim SSB MI.TH dengan gaya tiki-taka ala FC Barcelona.
Akan tetapi sangat disayangkan ketika sebuah back pass dari pemain bertahan Revansyah Afian gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Bagas Dwi Prasetyo dan bola-pun mengglinding pelan ke arah gawang yang kosong. 0-1 SDN Pucangarum unggul.
Tak mau larut dalam penyesalan Tim SSB MI.TH kembali memborbardir pertahanan lawan dengan serangan yang bertubi-tubi dan gol yang dinantipun datang, sebuah kemelut akibat lengahnya pertahanan lawan berhasil dimanfaatkan oleh striker Khotibul Wafiq Al Fahmi dengan tendangan kaki kiri keras menghujam gawang lawan. 1-1 MI.TH menyamakan kedudukan.
Setelah berhasil menyamakan kedudukan Tim SSB MI.TH semakin termotivasi untuk membobol gawang lawan serangan demi serangan terus dilancarkan ke daerah pertahanan lawan, dan akhirnya melalui sebuah skema pergerakan pemain sayap Ravi Rav Sanjani yang lalu mengirimkan bola crossing ke tengah berhasil dikonversi menjadi gol melalui sebuah heading cerdik dari Hilmi Afrizal. 2-1 MI.TH unggul dan menutup babak pertama.
Di babak ke-2 SDN Pucangarum 1 mencoba untuk bangkit dengan skema counter attack yang cepat akan tetapi selalu dapat digagalkan oleh Duo Back tangguh Syfaul Muhyidin & Revansyah Afian serta ketangguhan kiper Bagas Dwi Prasetyo yang tampil bagus setelah blundernya di awal babak pertama.
Dan meski sudah leading satu angka diatas lawan tapi itu tidak membuat tim SSB MI.TH mengendurkan serangan dan balik bertahan, mereka bahkan berhasil memperbesar margin gol setelah gelandang serang MI.TH M. Muhyiddin dilanggar di kotak terlarang dan melalui eksekusi pinalti Rafi Rav Sanjani yang mengecoh kiper lawan MI.TH unggul 3-1.
Di sisa waktu yang ada Tim SSB MI.TH masih menguasai jalannya pertandingan, tapi gol tambahan urung didapatkan dan pertandingan-pun berakhir dengan kemenangan mutlak MI.TH atas SDN Pucangarum 1 dengan skor 3-1.
Melihat hasil ini tentu saja membuat coach Tajib bisa sedikit tersenyum simpul, akan tetapi ini bukanlah hasil akhir, karena pada Jum’at, 14 September 2012 mereka harus bertanding melawan tim yang tak kalah berat yakni MI Muhammadiyah 19 Gunungsari. ”Ini adalah pertandingan berat dan semua pemain harus siap 100% baik fisik maupun mental, dan kita akan berjuang sekuat tenaga untuk MI Tanwirul Hija” ujar coach Tajib sebagai pamunggkas wawancara dengan reporter www.mitanwirulhija.blogspot.com
Good Luck, Guys…!!!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.