Renang Siswa-siswi RA Al Azhar Selorejo


Hari Minggu, 22 Januari 2012, adalah hari yang menceriakan bagi siswa-siswi RA Al- Azhar Selorejo. Pagi pukul 07.00 WIB para siswa berkumpul di halaman Madrasah dan bersiap-siap untuk berangkat ke kolam renang. Yaa…, hari ini merekan akan berenang bersama dan belajar dalam air.
Para siswa sangat antusias ketika berada dalam air dan ditemani oleh para orang tua mereka, sesekali karakter manja sebagai naluri kekanak-kanakan mereka tampilkan kepada orang tua masing-masing, ada yang merengek untuk selalu ditemani, minta minum, makan, minta ini, itu, dan lain-lain, semuanya bersumber dari hasrat seorang anak kecil yang penuh akan rasa ingin tahu yang sangat tinggi.
Meski banyak permintaan dari anak-anaknya para orang tua siswa tetap bersemangat dan dengan senang hati menemani buah hati mereka yang sedang beraktivitas.
Kelucuan para siswa serta perhatian yang bersumber dari kasih sayang seorang ibu menjadi hal yang terlalu berharga untuk dilewatkan, oleh karena itu kami tampilkan foto-foto kegiatan mereka. Selamat menikmati…!!!
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.