Siswa MI Tanwirul Hija Selorejo Dalam Perlombaan Gerak Jalan HUT RI ke-66


Kamis, 28 Juli 2011, di bawah sengatan matahari yang begitu terik, di tengah kehausan panjang yang melelahkan ternyata tak menyurutkan semangat siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Tanwirul Hija Selorejo (MI.TH) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-66. Siswa-siswi MI.TH dengan tegap, rapi, membusungkan dada membawa obor semangat dalam lomba gerak jalan yang dilaksanakan SD/MI sekecamatan Baureno. Semangat anak-anak jelas terlihat dalam partisipasinya mengikuti perlombaan ini, nampak wajah mereka sumingrah dan penuh semangat bagaikan pahlawan kita yang ingin berjuang merebut kemerdekaan bagi Negara kita tercinta dari para penjajah, meski sekujur tubuh mereka basah oleh peluh namun senyum mereka tak pernah sedikitpun luntur, semangaaaat…..!

Dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-66 ini MI.TH menjadi participant terbanyak dengan mengikutsertakan 6 regu gerak jalan, terbagi dalam 4 regu siswa laki-laki dan 2 regu siswa perempuan yang diambil dari kelas 4, 5, dan 6. ini dikarenakan betapa besarnya keinginan para siswa-siswi MI.TH untuk ikut serta memeriahkan peringatan HUT RI tahun 2011, karena banyaknya dari mereka yang ingin ambil bagian dalam kegiatan ini sehingga membuat para guru sedikit kebingungan dalam menentukan komposisi terbaik regu gerak jalan yang akan diikutsertakan, akan tetapi setelah melakukan serangkaian latihan dan seleksi tim gerak jalan MI.TH dapat terbentuk pula.
Sorry...!!! tak nampang dulu ya.................
santai dulu ahhh...
Haa!!! ada penyusup!!!

Meskipun hanya memiliki waktu latihan 2 hari saja dikarenakan adanya akreditasi yang diadakan di MI.TH hari Senin, 25 Juli 2011, tetapi hal itu tidak mengurangi semangat para guru dan siswa untuk berlatih agar menjadi Juara dalam perlombaan tahun ini sebagai target yang lebih tinggi dari tahun sebelumnya yakni pada posisi ke-3.
tidur ko' sambil jalan???!!!
woi, pandangan lurus ke depan!
kerudungnya seru, bagaikan 3 pendekar wanita!!!
senyum apa nakut-nakutin, iih serem!!!
minum dulu coy!
Deg.. deg... deg...
HP jelek pake' pamer, katrok lho...
Maaakkkk...!!! U'us berangkat dulu ya!
Wah mingkemnya kompak, sebelumnya sudah latihan ya?
Idih, jangan lihatin eke kaya gitu donk!!!
Yang lebih tinggi didepan!!!

Berikut adalah komentar dari beberapa siswa MI.TH yang ikut serta dalam perlombaan gerak jalan tahun ini:
Meila Weeke Al-Fulana:
“Senang, bangga, and pengen nnyobak lagi, tapi ada kesalnya sih karena dibalap terus, dari urutan 113 jadi nomor terakhir.

“Pengen menang juara 1, biar bisa ngebuktiin kalo aku bisa, sama buat nambah-nambahin piala and mendali.”

M. Khoirul Imamuddin, Rizal, dan Uus:
“Agak capek”

“Ingin juara 2, karena tahun lalu sudah juara 3 semoga tahun depan juara 1.”

 Nuri Salsa Bela Al-Ghofuroh:
“Saya sangat senang kemarin saat saya dan teman-teman gerak jalan, tetapi saya ingin mengempakkan kelompok saya”

“Saya ingin sekali mendapat juara 1, dan kami pasti bias!”

Elsa Manora Romadhona:
“saya sangat senang dengan gerak jalan yang kemarin walaupun melelahkan tapi saya tetap semangat!!!”

“saya berharap bisa menjadi juara 1”


 Himatul Aliyah:
“Senang, bahagia, gembira, dan ingin ada kegiatan gerak jalan lagi tetapi saya sedikit kesal karena ada yang membalap”

“Semoga MI Tanwirul Hija menang dan menjadi juara 1”



M. Muhyidin:
“Senag dapat menghibur teman”
Menang dan jadi juara 1”
M. Charis Syamsuddin:
“saya agak lelah setelah selesai gerak jalan”

“saya ingin lebih baik dari sebelumnya”




Mus’ab Az-Zubairi:
“capek tapi mengasyikkan, saya ingin gerak jlan lagi!”
“ingin memperbaiki kesalahan supaya menjadi juara 1.”




Dian Nauva Lia:
“kesanku adalah kebahagiaan, di saat gerak jalan walaupun capek tapi kebahagiaan selalu tersirat di wajahku”
“Harapan saya semoga bisa menjadi juara 1 dan bias lebih baik lagi dan lebih kompak. Semoga MI.TH juara, SEMANGAT MI.TH!”


Dewi Rosida Rosiana:
“menyenagkan dan SEMANGAT!!!”
“saya ingin meraih juara 1 amin…..!!!




Mia Trijayanti:
“Kesanku senang sekali disana, dan melelahkan. Walaupun lelah kita harus semangat. SEMANGAT!!!”
“Semoga manjadi juara 1, amin…! Raih prestasimu, SEMANGAT!!!



Shinta Silvi Ana Dewi:
“Senang, bergembira, dan saya kalau bergerak jalan dibalap sama anak lain!”

“Ingin ikut lagi, dan menjadi juara 1.”


M. Alvian Najib:
“Kesanku saat bergerak jalan adalah teman-temanku sangat semangat!!!.”

“Saya berharap bias mendapat juara pertama, dan bias lebih baik lagi jika ada gerak jalan lagi.”



Angga:
“Cuapeeeeeeeeeeeeeeeeee………kkkkk!!!”

“Hanya mau JUARA”



Hilya Syilfania:
“Menyenangkan tetapi lelah juga, dan disana banyak orang yang melihat, jadi malu aku!!!
“Saya ingin sekolah saya mendapatkan JUARA 1.”




Arda Safitri:
“Kuat, senang, bangga, dan pengen nyoba lagi, tapi saya kesal karena selalu dibalap terus jadi agak kesel, maaf kalau ada kesan yang salah.”
“Pengen sih juara 1, biar menyenangkan teman-teman juga bu guru dan pak guru juga buat bangga orang tua, maaf bila ada kata-kata yang salah.”


Siti Khoirin Niskhah:
“Menyenangkan juga Melelahkan”

“Semoga mendapat juara 1, amin…!!!”







Semoga niat tulus dari para siswa-siswi MI.TH Selorejo dalam peringatan HUT RI ke-66 tahun ini dapat berbuah baik bagi kita semua, bangsa, Negara, dan agama. Amin!

5 komentar:

  1. Hebat!!! Tetap semangat, harumkan nama baik MI Tanwirul Hija, jangan kalah dengan yang lain!!!

    BalasHapus
  2. PENGUMUMAN
    Bagi Anda siswa-siswi MI Tanwirul Hija Selorejo yang ingin ikut serta menampilakan karya Anda semua di blog MI Tanwirul Hija, silahkan kirim langsung karya Anda ke "mitanwirulhija@gmail.com" jangan lupa menyertakan identitas diri dan foto. Atau Anda bisa datang langsung ke kantor MI Tanwirul Hija di Jl. Pendidikan No. 246 Ds. Selorejo, Kec. Baureno, Kab. Bojonegoro.

    Karya dapat berupa:
    1. Puisi
    2. Cerpen
    3. Artikel Ilmiah
    4. Foto-foto
    5. Dan lain-lain

    Pengumuman ini juga berlaku bagi alumni MI Tanwirul Hija.

    BalasHapus
  3. sekolahku lucu :D ,, tambah berprestasi pkoknya .......
    S.E.M.A.N.G.A.T !!!!!!

    BalasHapus
  4. Semangat buat meraih prestasi yang terbaik untuk sekolah kita,,,,, semoga bisa lebih berprestasi dan mampu membuktikan kalo MI TANWIRUL HIJA memang yang terbaik :)

    BalasHapus
  5. Salam dari masa depan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.