MI.TH Juara Gerak Jalan HUT RI Ke-66

 

Akhirnya apa yang menjadi tujuan dari siswa-siswi MI Tanwirul Hija Selorejo dapat tercapai, dengan usaha yang keras, berdo’a kepada Allah SWT, serta keridho’an atas apapun juga yang akan dicapai. Dalam perlombaan gerak jalan se-kecamatan Baureno dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-66 tahun ini yang diselenggarakan pada Kamis, 28 Juli 2011 MI Tanwirul Hija berhasil menempati peringkat ke-2 dan mengungguli para peserta yang lain.
           
Ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap siswa/siswi yang ikut serta dalam perlombaan tersebut karena mereka telah berhasil mempersembahkan predikat juara bagi Madrasah Ibtidaiyah Tanwirul Hija Selorejo, tentu ini adalah suatu ukiran sejarah yang sulit untuk dilupakan dan akan selalu dikenang ketika para patriot itu telah dewasa, bahwa mereka pernah berjuang bagi Madrasah mereka dan berhasil.
           
Perjuangan mereka sejak awal tampak begitu luar biasa, meskipun hanya memiliki waktu latihan 2 hari karena kesibukan akreditasi yang dialami para guru menjelang perlombaan, akan tetapi niat serta semangat tidak pernah hilang dari hati mereka yang tulus.

Selasa, 26 Juli 2011, pagi itu pukul 07.00 WIB dimulailah seleksi peserta yang akan diikutsertakan. Dan setelah terbentuk, pukul 07.55 WIB di halaman madrasah, para siswa-siswi terpilih dilatih untuk menjadi regu gerak jalan yang handal, selama kurang lebih 30 menit berlatih dihalaman madrasah dan dirasa sudah ada sedikit peningkatan, maka lokasi latihan pun dipindahkan. Para siswa menjalani Training Center (pemusatan latihan) di lapangan Kliteh di Dsn. Serning selama 1 jam 35 menit sebelum kembali ke madrasah tepat pukul 10.00 WIB. Di bawah sinar matahari dan cuaca panas lapangan Kliteh para siswa tetap terus semangat berlatih, nampak jiwa patriot yang mereka miliki tak bisa dikalahkan oleh tantangan alam. Maka pantaslah jika mereka berhasil mendapatkan sesuatu yang lebih dari para peserta dari Madrasah lain, yakni sebagai juara.
  
Congratulation Guys!!!


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.