"Roony" Si Pelompat Harimau dari MI.TH


“Roony” nama sapaannya, dari nama lengkapnya M. Choiruman Nadhir Sya’roni adalah seorang siswa yang sedang duduk di kelas VI di Madrasah Ibtidaiyah Tanwirul Hija. Anak yang hoby sepakbola ini dikenal sangat jago sekali mengolah si kulit bundar bahkan bisa dikatakan dia memiliki skills bermain bola di atas rata-rata teman sebayanya.  Tak heran jika dia menjadi langganan Timnas SSB MI Tanwirul Hija sebagai penggedor pertahanan lawan sekaligus menjadi pemain kesayangan dari coach Tajib.

          Selain handal sebagai pemain sepakbola, ternyata anak berperawakan kalem ini juga handal dalam melakukan lompat jauh, terbukti ketika dia dijadikan sebagai kontingen MI.TH dalam kejuaraan PORSENI se-kecamatan Baureno pada tanggal 10 September 2011 dia menjadi yang terbaik dengan menyabet gelar juara 1 lompat jauh dan berhak mewakili kecamatan Baureno dalam tingkat PORSENI yang lebih tinggi yakni se-kabupaten Bojonegoro.

          Perjuangan lebih berat kini harus ia hadapi, akan tetapi semangat yang ia miliki semakin berkobar, target juara di tingkat kecamatan sudah tercapai, kini ia menatap target baru yang lebih tinggi, juara 1 tingkat kabupaten. Beberapa porsi latihan intensif ia jalani meski peluh selalu mengucur deras dari pori-pori tubuhnya, target juara 1 selalu hadir di kepala tak sedikitpun ingin pergi.

          Tiba saatnya hari pertempuran, pagi-pagi sekali dia harus menyiapkan diri, dia harus berangkat lebih pagi dari peserta yang lain karena harus menempuh jarak ke tempat perlombaan yang lebih jauh, ini tentu akan menjadi sedikit hal yang merugikan bagi dirinya akan tetapi tak akan pernah menjadi alasan kegagalan. Berangkat dengan diantarkan oleh coach Mustajib, akhirnya ia sampai pada medan pertempuran.

          Berlomba dengan 59 peserta lain yang juga merupakan juara dari setiap wilayah yang mereka wakili tentu sangat memerlukan mental baja agar tidak kalah sebelum bertanding.

Saatnya pertandingan dimulai, beberapa peserta telah melakukan lompatan, sebagian mereka berhasil melakukan lompatan terbaiknya, kini saatnya “Roony” si Pelompat Macan dari MI.TH untuk mengambil giliran, dengan mengambil ancang-ancang dan berlari kencang…….. bruish…….!!!! Lompatan 2.75 M berhasil ia torehkan. Selamat! Lalu bagaimana dengan hasil lompatan kumulatif??? Dan siapakah yang berhak menjadi juara 1???, ternyata lompatan 2.75 M belum cukup baik untuk menjadi juara pertama dan harus puas finish di tempat ke-4.

Meski bukan merupakan hasil terbaik, akan tetapi hasil ini merupakan hasil yang sangat baik, memang tidak mudah untuk bertarung dalam pertempuran para juara. Selamat untukmu “Roony”, semoga hasil yang sangat baik ini bisa menjadi pemompa semangat bagi adik-adik kelasmu agar bisa mengapai hasil yang lebih tinggi. Thank You Roony Si Pelompat Harimau dari MI.TH!
Congratulations!


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.