Raker OPMI Tanwirul Hija




 Setelah resmi dilantik menjadi pengurus Organisasi Pelajar Madrasah Ibtidaiyah (OPMI) Tanwirul Hija, para pengurus terpilih langsung mengadakan Rapat Kerja (Raker) sesegera mungkin demi efisiensi kerja dalam kepengurusan mereka. Raker mengambil lokasi di Sendang Karan Ds. Gunungsari, dipilihnya Sendang Karan karena tempat ini memiliki suasana natural yang fresh, sehingga diharapkan ketika raker berjalan ide-ide yang keluar juga fresh dan merupakan inovasi yang konstruktif. 

 
 

Tampak raut muka serius dan sedikit tegang memancar dari wajah-wajah mereka yang sejatinya masih lucu dan lugu, tanggung jawab yang mereka emban sekaligus semangat untuk berlatih organisasi membuat mereka selalu berfikir kritis dan inovatif. Akan tetapi mereka juga tidak bisa lepas dari kodrat mereka sebagai anak kecil yang masih suka melakukan hal-hal aneh dan lucu, itu tampak sesekali ketika raker sedang berjalan satu atau dua anak melakukan gurauan-gurauan yang sering kali membuat pengurus lain tertawa.

Setelah berjalan sekitar 1 1/2 jam, yakni mulai pukul 14.00 – 15.30, raker menghasilkan kesepakatan yang berupa sejumlah program kerja yang terbagi di setiap seksi. Program kerja tersebut nantinya akan menjadi tolak ukur keberhasilan yang akan dicapai oleh kepengurusan OPMI Tanwirul Hija pada periode tahun ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Seusai raker, guna merefresh fikiran, para pengurus OPMI Tanwirul Hija bersama-sama berenang di Sendang Karan, tampak wajah-wajah lucu penuh kecerian muncul dari setiap pengurus. Wajar memang, setelah berfikir keras kali ini mereka mencoba untuk menyegarkan suasana fikiran mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Semoga apa yang menjadi rencana para pengurus OPMI Tanwirul Hija bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Good Lucks  OPMI T.H!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.